Badan Ayam Bangkok Cepat Besar Dan Keras Dengan Teknik Ini

Badan ayam bangkok dan keras tentunya menjadi keinginan semua pemilik ayam aduan ini. Hal ini tidak lepas dengan kemampuan yang semakin bagus jika diimbangi dengan badan yang proporsional. Namun untuk membentuk badan ayam menjadi seperti ini dibutuhkan teknik yang tepat. Kenapa? Karena tidak mungkin badan ayam akan terbentuk dengan sendirinya tanpa adanya perawatan dan latihan yang diberikan. Hal ini juga didukung oleh jenis makanan serta pemberiannya secara teratur.

Lalu bagaimakah cara untuk membesarkan dan mengeraskan badan ayam bangkok ini? Inilah yang akan kita bahas pada kesempatan ini. Karena untuk membesarkan dan mengeraskan ini butuk proses, jadi bagi anda yang ingin mendapatkannya harus mengikuti cara ini karena cara yang kami berikan ini merupakan cara yang paling umum digunakan oleh botoh ayam. Termasuk pengalaman pribadi saya dalam merawat ayam bangkok kesayangan yang saya miliki.

Membesarkan dan Mengeraskan Badan Ayam Bangkok

Dibawah ini akan kami jelaskan bagaimana cara untuk Membesarkan dan Mengeraskan Badan Ayam Bangkok. Semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna bagi anda nantinya. Namun sebelum lanjut ke pokok pembahasan, kami juga menginformasikan bahwa kami menyediakan permainan taruhan sabung ayam live dengan 2 produk unggulan terbaik kami yakni S128 dan Sv388. Bagi anda yang berminat, anda bisa bergabung bersama BetAyam303.com.

Cara Membesarkan Badan Ayam Bangkok

Makanan sangat menentukan dalam membentuk body ayam yang prorsional serta ideal. Karena makanan menjadi modal dasar bagi ayam dalam perkembangannya,. Ini dimulai dari ketika ayam masih berumur 1 minggu sampai dengan umur 3 bulan, ayam dikasih makanan yang lengkap dengan protein, vitamin serta gizinya. Kenapa begitu? Karena pada tahap ini merupakan tahap pertumbuhan yang pastinya memerlukan protein,  vitamin serta gizi tersebut.

Setelah ayam berumur tiga bulan, pakan diganti dengan pakan yang agak kasar tapi di campur dengan sedikit air ini dimaksudkan agar pencernaan ayam bisa mencerna asupan gizi dan vitamin yag ada dalam makanan tersebut. Pada tahap ini ayam sudah bisa diberi selingan dengan asupan gizi lain yang berprotein tinggi seperti member jagung halus yang dicampurkan dengan pakan tadi. Dengan mmberikan makanan seperti cara diatas, kami menjamin badan ayam bangkok anda akan cepat berisi dan besar.

Untuk menunjang pertumbuhan badan ayam ini, anda juga bisa memberi daun pepaya yang berfungsi sebagai penambah nafsu makan. Selain itu daupn pepaya ini juga sangat ampuh untuk membasmi cacing yang mungkin ada dalam usus ayam. Caranya yaitu dengan mencampur daun pepaya sebanyak 30% dicampur dengan katul 40%, jagung 20% dan konsentrat 10%. Cara membuatnya yaitu daun pepaya dipotong halus atau dijemur sampai kering kemudian direbus dengan air hingga matang, campur dengan katul yang telah ditumbuh dengan sedikit air matang.

Cara Mengeraskan Badan Ayam Bangkok

Nah, untuk mengeraskan badan ayam bangkok ini dapat diberikan latihan sesuai dengan umur ayam tersebut. Hal ini bertujuan agar latihan yang diberikan sesuai dengan tahapan umur ayam sehingga tidak membebani ayam dengan latihan yang agak terlalu berat. Latiha yang diberikan ini adalah untuk memperkuat dan menambah berat badan ayam aduan. Latihan ini harus diberikan secara rutin dan teratur agar otot otot ayam dapat terbentuk secara maksimal.

Bila ingin menguatkan kuda-kuda serta otot sayap ayam Bangkok petarung taruhlah kesangkar. Lalu, gantung ayam setinggi 1meter untuk tali, putar ayam. Biasakan ayam ini setiap hari selama 5 jam dalam pelatihan,. Dilatih situasi ayam aduan untuk meloncat keatas. Dan tiap senja ayam dimasukkan ke dalam gulungan karet berdiameter 1 meter tinggi 70 cm,. Nantinya ayam akan berusaha keluar & meloncat ke bibir karet.

Untuk latihan lainnya yakni dengan memberikan latihan renang selama maksimal 20-30 menit setiap harinya. Latihan ini diberikan sebanyak 2 kali dalam seminggu. Tujuannya adalah membakar kalori dengan baik. Dengan membakar kalori ini, maka lemak yang berada dalam tubuh ayam akan berkurang dan menjadikan lemak tersebut menjadi otot yang dapat membantunya dalam menguatkan tubuh dan pukulan.

Demikianlah pembahasan saya mengenai cara membesarkan dan mengeraskan badan Ayam Bangkok. Semoga dapat berguna bagi anda dalam membentuk badan ayam aduan anda. Jika terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penulisan, silahkan sisipkan komentar anda pada bagian bawah artikel ini.

, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *