Kupas Tuntas Tentang Mitos Dan Keistimewaan Ayam Bangkok Wiring Kuning

Pada pembahasan kali ini kami agen s128 akan mengupas tuntas tentang Keistimewaan Ayam Bangkok Wiring Kuning yang saat ini menjadi primadona penghobi sabung ayam. Ayam Bangkok Wiring Kuning ini merupakan salah satu ayam aduan yang populer di Indonesia. Jenis ayam ini diincar banyak orang karena dipercaya memiliki keistimewaan dalam pertarungan. Bahkan ayam ini juga dipercaya memiliki kekuatan magis dimana pamor ayam ini tergolong tinggi dibandingkan dengan katuranggan bulu ayam aduan lainnya.

Dari penamapilan warnanya ayam ini memang terlihat gagah dan kontras sehingga membuat mata penghobi ayam tertarik untuk memilikinya. Dengan warna kuning yang mendominasi membuat ayam ini terlihat sangat memukau.  Untuk anda yang memiliki ketertarikan dengan ayam bangkok, memelihara ayam jenis ini memang merupakan salah satu rekomendasi yang sangat disarankan. Hal tersebut mengingat ayam ini mampu menjadi petarung yang sangat tangguh jika memang benar benar dilatih dengan cara yang tepat. Selain itu, ayam ini memiliki keunggulan bahwa ayam ini cukup disegani.

Bagi kita yang sudah lama menggeluti hobi ayam aduan pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar pertanyaan tentang warna wiring kuning dan bahkan sekilas kita mampu membayangkannya. Ayam wiring kuning memiliki ciri khas yaitu memiliki bulu rawis yang berwarna kuning keemasan yang menghiasi seluruh tubuh. Biasanya wiring kuning atau ayam biring kuning ini memiliki warna dasar bulu hitam atau dengan kombinasi warna lain.

Mitos Dan Keistimewaan Ayam Bangkok Wiring Kuning

Di Thailand ayam ini dipercaya sebagai ayam yang memiliki mitos yang menjadi patokan penghobi ayam aduan sejak zaman dahulu sampai zaman sekarang. Warna bulu ayam bangkok yang berwarna kuning ini sangat berbeda dengan warna ayam ayam yang lain. Konon ayam aduan wiring kuning ini merupakan salah satu ayam yang dianggungkan dan hanya digunakan untuk para raja di Negara Thailand. Tidak hanya itu, di indonesia sendiri ayam wiring kuning dipercaya memiliki sisi magis yang sangat kuat saat bertarung. Dipercaya bahwa ayam aduan wiring kuning memiliki pukulan yang liar dan membabi-buta, serta memiliki pukulan yang kuat.

Mengenai Keistimewaan ayam ini sendiri mungkin sudah banyak yang mengetahuinya. Berikut ini beberpa kelebihan dari ayam wiring kuning yang kami dapat dari pengalaman pribadi serta dari beberapa sumber terpercaya.

  • Memiliki Pukulan Yang Keras:

Ayam bangkok wiring kuning ini juga mampu melontarkan pukulan yang sangat keras kepada ayam aduan lawannya. maksudnya adalah pukulannya keras ketika menghantam lawan. kerasnya pukulan ayam wiring kuning karena bawaan dari gen induknya.

  • Keakuratan Saat Memukul:

Jenis ayam ini memiliki insting memukul yang sangat akurat. maksudnya adalah ayam ini mampu mendeteksi bagian saraf yang menjadi titk lemah dari lawan. setiap memukul pasti pukulannya tertuju ke arah yang dia targetkan. kemampuan yang seperti ini sangat jarang dimiliki oleh jenis ayam bangkok aduan lainnya.

  • Gaya Bertarung Yang Agresif:

Ayam bangkok wiring kuning mempunyai gaya bertarung yang agresif. maksudnya jenis ayam ini memiliki serangan yang beruntun dan fokus ke sasaran. ayam bangkok wiring kuning juga memiliki naluri membunuh yang sangat tinggi.

  • Peluang Kemenangan Lebih Besar:

Jenis ayam bangkok wiring kuning mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan yang lebih besar. karena mitos dari ayam ini adalah ayam aduan yang dipersembahkan untuk para raja raja thailand.

Demikianlah pembahasan kita mengenai Mitos Dan Keistimewaan Ayam Bangkok Wiring Kuning ini. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian sehingga dapat berguna dalam memilih dan memelihara ayam aduan nantinya. Sebagai informasi tambahan, disini kami selaku agen s128 menyediakan permainan judi sabung ayam online yang bisa anda ikuti dengan melakukan pendaftaran akun bersama website kami berikut ini.

  1. BetSabung303.com
  2. AyamJago.Online
  3. SabungManuk.com
  4. SabungManuk.net
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *